Rabu, 26 September 2012

I THINK IM IN LOVE - Fanfiction


Title : I think Im in love
Author : Cho Lian ah :*
maincast : Kyu x min, Hae x Hyuk, Ye x Wook Etc.
Genre : Romance, Humor(?)
Warn : GAJE,Typo, Abal, Boy x boy #No bash .__.
OoOoOoO
Anyang High School 
Sungmin namja Tampan sekaligus  imut tengah berjalan di koridor sekolahnya sambil bersiul(?). namja yang suka beraegyo ini memang benar-benar imut dan cantik(?) tak sedikit yeoja maupun namja yang tertarik kepadanya sekali melirik mungkin bisa membuat anda jatuh cinta kepadanya :D ketika sampai di kelasnya, tiba-tiba-
“Minnie, selamat pagi.” kata Kyuhyun, tersenyum kepada Sungmin.
Sungmin diam saja, dia mengacuhkan kyuhyun dan melewati Kyuhyun begitu saja lalu masuk ke dalam kelasnya, Tapi Kyuhyun tidak menyerah, tidak jika dia sudah melakukan hal ini selama lebih dari satu tahun.
“Minnie! Nanti aku akan menjemputmu saat makan siang! kita pergi ke kantin bersama Arraso..” teriak Kyuhyun pada Sungmin dari depan kelas, lalu pergi. Teman-teman sekelas Sungmin terkikik melihat kejadian itu, membuat Sungmin malu setengah mati, mengutuki hoobaenya yang seenaknya itu.
Cho Kyuhyun menyukai Lee Sungmin sejak pertama kali mereka bertemu. Kyuhyun melihat Sungmin pertama kali saat dia tidak sengaja menabrak sungmin yang tengah membawa tumpukan buku yang diambilnya dari perpustakaan karena disuruh oleh Kim songsaenim. Sejak saat itu, Kyuhyun selalu melihat Sungmin dari jauh. Dia selalu berjalan memutar setiap kali pergi dan pulang dari sekolah, berharap bertemu Sungmin walau hanya bisa melihat dari kejauhan. Dia juga melakukan sedikit pencarian informasi tentang Sungmin. Setahun melakukan hal itu, Kyuhyun jadi tahu banyak hal tentang Sungmin.
Sungmin sangat suka warna pink, tentu saja dia tahu ini dengan mudah karena semua barang-barang Sungmin berwarna pink. Sungmin sangat suka labu, pie labu, bubur labu, puding labu, semua yang berhubungan dengan labu dia suka, selain itu Sungmin juga ikut eskul material Art di SMAnya wajar saja kalau sungmin jago dalam hal bela diri, sungmin juga suka bermain gitar suaranya tak kalah merdunya dengan kyuhyun. wajar saja bila banyak namja dan yeoja tak terkecuali kyuhyun menyukai sungmin.
Kyuhyun memang belum pernah menembak(?) sungmin, bukan karena dia malu untuk mengatakannya. hanya saja butuh perjuangan besar baginya untuk mengatakan hal itu kepada sungmin, mengingat sungmin masih saja menghiraukan dirinya dan cuek bebek .___. jadi kyuhyun rasa belum saatnya untuk menyatakannya pada sungmin. dia akan terus berusaha agar sungmin menjadi cinta kepadanya dan barulah saat nya dia menembak (?) sungmin *O* tapi jika sungmin tetap tidak mencintainya dan mempertahankan untuk mengacuhkan kyuhyun? ‘Ah Aku akan berjuang sekuat tenaga hingga titik darah penghabisan’ yah hanya itulah yang selalu ada dalam batin namja tampan berambut coklat Cho kyuhyun. #gaTerlaluLebayPak .__.
Sungmin Class
“Annyeong minnie hyung” sahut seorang namj, namja yang dipanggil pun menoleh “ah ne.. annyeong wookie” tanya sungmin kepada wookie, ya namja yang memanggil sungmin tadi bernama wookie tepatnya KIM RYEOWOOK. ryeowook juga termasuk namja tampan nan imut, memiliki suara yang merdu. ryeowook adalah sahabat dekat sungmin mereka selalu bersama saling Curhat-curhatan antar sesama namja(?) .___. “Minnie,Wookie selamat pagi” sahut seorang namja yang baru saja datang “ah selamat pagi Hyukkie” jawab minwook serempak. ah jangan lupakan namja satu ini dia juga sahabat karib ryeowook dan sungmin, namja yang memiliki nama lengkap Lee Hyuk jae atau Eunhyuk ini memiliki Gummy smile, terampil dance, tampan ah juga imut. ya bisa dibilang tiga sahabat ini memiliki wajah tampan namun imut(?)
“minnie hyung” panggil wookie yang duduk di depan sungmin “ne” jawab sungmin singkat seraya membereskan barang-barangnya ““Minnie hyung, kenapa sih kamu nggak suka Kyuhyun?” pertanyaan ryeowook tadi sontak membuat sungmin menoleh kearah nya “Aku kan sudah bilang kalau aku tidak suka namja yang lebih muda dibanding diriku” jawab sungmin ketus “Emang apa salahnya? lagipula kyuhyun kelihatannya benar-benar mencintaimu dia juga namja yang baik, Benarkan Hyukkie” tanya wookie sambil menoleh ke arah eunhyuk. eunhyuk yang ditatap pun membalasnya dengan anggukan kepala “benar apa yang wookie bilang. lagipula alasan mu itu sedikit tidak masuk akal”. “tidak masuk akal apanya sudah jelas kalau aku tidak suka dengan namja yang lebih muda dibanding aku, lagipula kyuhyun itu masih bocah dan menjengkelkan”
“cobalah untuk memberi bocah itu kesempatan hyung kkk~~” tanya wookie sambil terkekeh. “Ck. kalian ini teman ku atau bukan sih? kenapa membela bocah itu terus” jawab sungmin dengan tampang kesal “bukan begitu setidaknya kau coba untuk dekat dengannya ya mungkin saja kau nanti punya rasa sepertinya” ucap hyukkie menggoda sambil menyenggol lengan sungmin “sudahlah aku malas berbincang dengan kalian jika topiknya bocah itu mulu, lebih baik aku pergi ke perpustakaan saja Annyeong” jawab sungmin sambil melambaikan tangan kearah hyukkie dan wookie lalu langsung pergi meninggalkan mereka berdua yang masih setia duduk di bangku mereka masing-masing. “haha.. baiklah annyeong hyung jangan lupa nanti saat makan siang kyuhyun akan menjemputmu kkk~~” sahut hyukkie kepada sungmin yang mulai berjalan ke arah koridor sontak langsung membalik badannya dan menghadap ke hyukkie “Yaak.. Hyukkie-ah apa kau bilang tadi?” tanya sungmin yang berdiri di depan pintu kelasnya sambil menatap hyukkie “aku bilang Jangan Lupa saat makan siang nanti kyuhyun akan menjemputmu untuk makan bersama eh.. Berdua di kantin kkk” jawab hyukkie sambil terkekeh melihat ekpresi sungmin “aish Aku tidak akan makan siang bersama bocah itu” ucap sungmin seraya mempoutlan bibirnya “yasudah hus ke perpustakaan sana” usir hyukkie kepada sungmin “kau ini tidak sopan sekali terhadap hyungmu ini” jawab sungmin dan mempoutkan bibirnya lagi, memperlihatkan pipi chubbynya. ah benar-benar imut :* #Plakk.
sungmin kini sedang berjalan di koridor sekolahnya menuju perpustakaan tapi ketika ia melewati kelas XI A dia langsung mempercepat  laju jalannya, mau tahu kenapa sungmin mempercepat laju jalannya? karena kelas XI A itu adalah kelas namja yang sangat dia benci ya siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun, kyuhyun anak yang pintar wajar saja bila dia bisa masuk kelas unggulan sedangkan sungmin hanya namja yang otaknya pas-pasan #ditabok sungmin oppa. ya dibilang pintar tidak terlalu di bilang bodoh juga tidak sungmin memang tidak pernah masuk sepuluh besar selama di sma dia selalu masuk dalam peringkat 11 besar dikelasnya.
brakkk...
Namja bertampang manis itu kini tengah jatuh dengan posisi yang tidak elit, “Aww..Appoyo” ringis sungmin sambil mencoba berdiri dan memegang bokongnya “kau ini punya mat..” sungmin menghentikan ucapanya ketika melihat wajah orang yang menabraknya tadi “Kau..Aish kau ini selalu saja membuatku jengkel Huh” Ucap sungmin dan langsung meninggalkan kyuhyun yang masih terduduk dilantai Grabb.. dengan sigap kyuhyun langsung menggenggam tangan kanan sungmin “Hyung” panggil kyuhyun singkat “Ck Waeyo? apa kau mau menggangguku lagi eoh? hah sudahlah aku sudah bosan denganmu” jawab sungmin sambil menepis tangan kyuhyun kasar “Hyung Mianhae” ucap kyuhyun sambil menundukkan kepalanya “maaf aku telah mengganggumu selama ini, Mianhae”
“Ck. Rupanya kau baru sadar eoh?” tanya sungmin “N-ne” jawab kyuhyun singkat “Tapi aku mohon kau jangan membenciku hyung aku benar-benar mencintaimu” ucap kyuhyun sambil memeluk sungmin dari belakang.
DEG..
Sungmin POV
apa-apaan anak ini sembarangan saja memelukku di tempat umum seperti ini, untung saja hanya ada kami berdua di koridor ini kalau tidak Ck. hancur harga diriku ini. tapi kenapa aku begitu suka dengan pelukkannya ini begitu hangat dan damai.
Chu~~
What the? aish apa-apaan bocah ini tadi tiba-tiba memlukku dari belakang dan sekarang tiba-tiba saja dia mencium bibirku aishh~~ ini membuatku tambah frustasi, tapi kenapa lagi-lagi aku merasa damai dan hangat ketika ia mencium bibir Plumpku? jangan bilang kalau aku mulai mencintainya! Aaa~ tidak.. ini tidak mungkin mana mungkin aku mencintai bocah evil ini Cuma karena dia mencium bibirku Ck aku tak sudi Ciuman pertamaku direbut oleh namja evil satu ini. “Enghh...Kyuuh” aku mencoba memberontak dengan menggoyangkan badanku tapi apa daya kyuhyun terlalu kuat memelukku dan badannya pun lebih besar dariku, aku hanya diam tak membalas ciuman kyuhyun  Ugh… Badan Kyuhyun makin menghimpitku, begitu pula bibirnya yang seperti memaksa untuk terus bersatu dengan bibirku. Mau tak mau aku terpaksa membuka mulut  Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Kyuhyun yang langsung memasukan lidahnya ke dalam mulutku, seakan hendak mengeksplorasi rongga mulutku.
 Tangannya menekan kepalaku agar ciumannya lebih dalam. Uffh…. Aku tak bisa nafas! Andwae! Aku harus melepaskan diri dari Kyuhyun!
“Enghh..Kyu lepaskan..A-aku tidak b-bisa bernafashhh” ucapku sambil mendorong-dorong dada Kyuhyun pastinya untuk melepaskan diri dari namja evil nan pervert ini namun usaha ku hanya sia-sia mengingat  kekuatan kami berbeda. dengan sekuat tenaga dan penuh cinta aku langsung menginjak kaki kyuhyun yang tepat mengenai sasaran, Sontak dia langsung melepaskan ciumannya dan meringis kesakitan
“Aww.. Appo apa yang kau lakukan min? kenapa menginjak kakiku”
“harusnya aku yang bertanya seperti itu! Kenapa kau tiba-tiba mencium ku sembarangan dasar bocah tidak tahu diri” jawabku dan menginjak kaki kyuhyun sekali lagi Yep tepat sasaran lagi tentunya.
“Aww..Kau ini hobi sekali menginjak kaki orang, mana orang yang kau injak kakinya kece lagi”
“KECE??” ucapku mengulang ucapan kyuhyun tadi “Iya KECE aku kece kan” Jawabnya sok PD
“hahaaha.. Apa kau bercanda kau itu tidak kece sama sekali kalau pun kece paling KECEmplung di jamban hahaha” ucapku sambil tertawa
“Apapun katamu min. tapi kau suka kan ciumanku tadi?” tanya kyuhyun sambil memegang daguku sontak membuat pipiku merah merona seperti tomat.
“A-apa kau bilanG” jawabku gugup. Oh my god! pasti wajah ku tampak bodoh dihadapan bocah tengik satu ini
“jawab yang jujur min Kau suka kan dengan ciumanku tadi hmm..” dia mengulang pertanyaannya tadi oh tuhan tolong selamatkan aku dari bocah ini.
“Ah..eh eummm.. A-aku” oh tuhan apa yang harus aku lakukan “aku apa min”
“A-aku .. siapa bilang aku suka c-ciuman mu itu Ck. kau sudah mencuri ciuman pertamaku tahu” jawabku sambil mempoutkan Bibirku.
NORMAL POV
‘aish dia mempoutkan bibirnya itu benar errr.. sexy’ Batin kyuhyun.
“haha.. Jinjja aku namja pertama yang mencium bibir sexy mu itu eoh?’’ tanya kyuhyun sambil menggoda sungmin “Ah eumm.. itu I-itu” jawab sungmin terbata-bata
“haha kau benar-benar imut min” ucap kyuhyun sambil mencubit pipi sungmin pelan
“yaak.. Kau ini tidak ada sopan santun sama sekali dengan orang yang lebih tua dari mu” lagi-lagi sungmin mempoutkan bibirnya
“tetapi kau tidak cocok menjadi sunbae ku min apalagi aku panggil hyung kau itu benar benar imut dan manis min kau tahu”
“Imut?? manis?? katamu hey aku ini namja paboo..kenapa kau menyebutku manis” tanya sungmin pada kyuhyun “Tapi benar min kau benar-benar manis dan imut untuk seorang namja atau jangan-jangan...”
“Jangan bicara macam-macam tentangku aku ini namja tulen tahu” jawab sungmin tidak terima dengan perkataan kyuhyun “haha Arraso..Arraso hmm.. nanti jangan lupa ne aku akan menjemputmu makan siang nanti kita ke kantin bersama aku yang teraktir ok” ucap kyuhyun sambil mengedipkan matanya kepada sungmin
“ah..eummm.. N-ne”
“baiklah kalau begitu sampai bertemu nanti siang Bunny min” Cupp.. sekali lagi kyuhyun mencium bibir sungmin sekilas “annyeong my bunny min” ucap kyuhyun dan pergi meninggalkan sungmin yang masih mematung ditempat.
‘bagaimana ini? Apakah aku harus bertemu dengannya nanti siang? Oh God please help me now!’ runtuk sungmin dalam hati
TBC
OoOoOo
bagaimana Chap 1 nya GARING YA pasti .__. GAJE juga ne??
haha.. harap maklum lah author masih amatiran :33
ya semoga saja banyak yang suka ama EP-EP gue yang pertama ini amin!!
ditunggu aja ne chap selanjutnya yang udah baca author ucapin makasih banyak dan
 jangan lupa Koment ne! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar